Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini
Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

AGEN POKER INDONESIA - Klub raksasa Seria A Inter Milan telah resmi memecat mantan pelatih Manchester City Roberto Mancini hanya di bawah dua minggu sebelum dimulainya Serie A musim baru dan pelatih Frank de Boer akan mengambil alih kendali San Siro pada musim ini.

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini


Klub Inter Milan sendiri telah mengkonfirmasi pemecatan manajer Roberto Mancini hanya di bawah dua minggu sebelum awal musim Serie A baru. Pemilik klub Inter Milan telah memutuskan untuk tidak ingin bekerjasama lagi dengan Mancini setelah Inter Milan menerima kekalahan dengan skor 6-1 ketika melawan klub asal Liga Primier Tottenham di pertandingan pra-musim di Oslo.

Mancini yang saat ini berusia 51 tahun sudah berada dalam tekanan di Inter karena kegagalan klub lolos ke Liga Champions musim ini dengan finish musim lalu di peringkat keempat padahal  pada akhir Januari Inter Milan sempat berada di puncak klasemen.

Saat ini Mancini sudah resmi dipecat oleh Inter setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan persahabatan pramusim dan mantan pelatih Ajax Frank de Boer sudah bersedia untuk mengambil kursi kepelatihan Inter Milan yang sudah di tinggal oleh Mancini Agen Poker Indonesia.

"Inter ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Roberto Mancini atas pekerjaan yang dilakukan dengan tim sejak bergabung pada bulan November 2014. Musim lalu klub sempat memimpin Serie A sampai liburan Natal dan mengakhiri musim di peringkat keempat dan hanya lolos ke Liga Europa UEFA pada musim ini. Kami berterima kasih kepada Roberto untuk pekerjaan dan komitmen yang telah dia tunjukan kepada klub selama 20 bulan terakhir," kata situs resmi klub Intermilan.

Mancini sendiri berhasil membawa Inter meraih tiga gelar Serie A antara 2004 dan 2008 dan memilih untuk kembali melatih klub Inter untuk kedua kalinya pada bulan November 2014. Mantan bos Manchester City itu membawa Inter ke posisi delapan pada musim 2014-15 dan membawa sejumlah pemain besar musim panas lalu dalam upaya untuk memimpin klub kembali ke Liga Champions.

Akan tetapi semua jauh dari harapan Mancini karena Inter harus kalah sebanyak 13 poin dari Roma yang berada di peringkat ke 3, kemudian Inter juga harus menelan kekalahan setelah dikalahkan Juventus melalui adu penalti pada semifinal Coppa Italia pada musim lalu.

Sekian artikel sepakbola dari Agen Poker Indonesia dan semoga bermanfaat bagi anda semua yang membacanya, terima kasih.

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini


Posted by :

Rejekipoker

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Rejeki © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso