Hazard - Gaya Kepemimpinan Saya Tidak Akan Sama Seperti Terry

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Hazard - Gaya Kepemimpinan Saya Tidak Akan Sama Seperti Terry
Hazard - Gaya Kepemimpinan Saya Tidak Akan Sama Seperti Terry

AGEN POKER INDONESIA - Pemain bintang Chelsea dan juga timnas Belgia Eden Hazard kelihatannya akan menjadi kapten negaranya di masa yang akan datang, akan tetapi Hazard menegaskan dia akan memimpin negaranya dengan cara yang berbeda dengan apa yang di lakukan oleh rekan satu timnya.

Hazard - Gaya Kepemimpinan Saya Tidak Akan Sama Seperti Terry


Kapten Belgia Eden Hazard menegaskan gaya kepemimpinannya berbeda dengan yang kapten Chelsea John Terry. Hazard diberi ban kapten menjelang Euro 2016 karena Vincent Kompany mengalami cedera dan harus absen dan bintang Chelsea tersebut akan tetap mengambil peran sebagai kapten di masa mendatang.

Kompany sebenarnya di prediksikan akan pulih pada musim ini, akan tetapi dia terus mengambil picik cedera yang harus memaksanya untuk kembali ke ruang perawatan.

Pelatih Roberto Martinez menegaskan pada hari Rabu bahwa Hazard akan terus menjadi sebagai kapten bahkan ketika Kompany masuk dalam skuad Belgia. Pemain 25 tahun tersebut tidak akan mengembangkan karakteristik yang mirip dengan kapten di tingkat klubnya.

"Ini baik bagi saya untuk menjadi kapten, saya menikmatinya." katanya kepada wartawan menjelang kualifikasi Piala Dunia hari Minggu melawan Estonia Agen Poker Indonesia.

"Tapi aku tidak bisa menjadi seperti John Terry. Sebagai kapten, saya tidak berbicara terlalu banyak. Saya mencoba untuk berbicara dengan kaki saya di lapangan. Ambisi saya adalah untuk memimpin Belgia untuk lolos ke Piala Dunia dan untuk memenangkan sesuatu untuk negara. Saya berharap kami bisa melakukannya tapi masih jauh dari harapan," kata Hazard kepada Rejekipoker.

Hazard telah menemukan kembali permainan terbaiknya pada musim ini setelah tampil buruk di Chelsea pada musim lalu dan dia telah mencetak tujuh gol di Premier League di bawah asuhan pelatih Antonio Conte. Hazard menegaskan bahwa bermain dengan taktis Conte membuat dirinya bisa menemukan permainan terbaiknya kembali.

"Mungkin sistem di timnas telah membantu saya untuk menemukan bentuk permainan terbaik saya. Kami mencoba di Belgia, sekarang kami melakukannya dengan Chelsea," katanya.

"Saya mengatakan setelah menang 5-0 melawan atas Everton. Nasib saya telah berubah karena sistem berubah. Hal Ini sangat baik untuk bermain dengan saudara saya juga. Saya berharap akan ada banyak pertandingan untuk bisa kami menangkan." tutup Hazard.

Sekian artikel dari Agen Poker Indonesia dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya, terima kasih.

Hazard - Gaya Kepemimpinan Saya Tidak Akan Sama Seperti Terry


Posted by :

Rejekipoker

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Rejeki © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso