Beckham : Ibrahimovic Salah Satu Pemain Terbesar Sepak Bola

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Beckham: Ibrahimovic Salah Satu Pemain Terbesar Sepak Bola
Beckham: Ibrahimovic Salah Satu Pemain Terbesar Sepak Bola

AGEN POKER INDONESIA - Mantan gelandang Manchester United merasa sangat senang karena striker veteran Swedia dan juga mantan rekan setimnya ketika di PSG sekarang bermain di Old Trafford untuk Manchester United.

Beckham : Ibrahimovic Salah Satu Pemain Terbesar Sepak Bola


David Beckham memberikan pujian kepada mantan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic dan menegaskan bahwa striker Manchester United tersebut masih merupakan salah satu pemain terbesar setelah pemain veteran itu meraih kembali penghargaan Swedia Player of the Year lagi. Mantan kapten Swedia Ibrahimovic tersebut meraih penghargaan Golden Ball selama tiga tahun berturut pada hari Senin kemarin.

Pemain 35 tahun tersebut yang pensiun dari tugas tim nasional setelah turnamen Euro 2016 dimana selama kariernya membela Swedia Ibrahimovic berhasil mengumpulkan 62 gol dalam 116 penampilan. Kini negara Swedia bersiap untuk menghormatinya dengan membuat patungnya di luar Stockholm Friedns Arena.

Dengan karier cemerlang yang di miliki oleh Ibrahimovic maka ikon Inggris Beckham yang pernah bermain bersama pemain asal Swedia semasa di Paris Saint-Germain memuji mentalitasnya sebagai pemenang.

"Fisiknya, gairah, cinta untuk permainannya tidak berubah. Dia adalah salah satu pemain yang tidak peduli apakah kami sedang bermain pertandingan penting di liga Prancis, atau di bidang pelatihan dan dia terus ingin menang," kata Beckham ke Rejekipoker Agen Poker Indonesia.

"Jika dia tidak menang, dia seperti salah satu anak-anak saya. Dia akan marah, dia akan marah karena dia kehilangan kemenangan itu. Bukan berarti anak-anak saya kehilangan itu, tapi Zlatan tidak. Bagi saya dia adalah pemenang." tambahnya.

Adapun Ibrahimovic yang telah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan Liga Premier di musim pertamanya di Old Trafford. Ibrahimovic mengatakan setelah menerima penghargaan:

"Rasanya seperti tidak nyata karena banyak yang berpikir." Kenapa dia? " dan sebagainya, tapi setelah semua kerja keras selama 15 tahun di tim nasional dan 20 tahun dalam karir klub saya, rasanya seperti pantas dihargai. Anda biasanya mendapatkan ini setelah anda mati, tapi aku masih merasa hidup. Ketika aku mati, patung ini akan hidup selamanya," kata Ibrahimovic kepada Rejekipoker.

Sekian artikel seputar sepakbola dari Agen Poker Indonesia dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya, terima kasih.

Beckham : Ibrahimovic Salah Satu Pemain Terbesar Sepak Bola


Posted by :

Rejekipoker

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Rejeki © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso